Sutradara Michael Bay Tak Peduli Insiden Tamparan Will Smith: Masih Banyak Bayi Menderita di Ukraina

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sutradara Michael Bay mengaku tak peduli dengan aksi Will Smith yang menampar Chris Rock di Piala Oscar 2022. Menurut dia, bayi-bayi korban perang di Ukraina lebih butuh perhatian.

Smith menampar Rock di atas panggung Piala Oscar 2022. Saat itu, Rock bergurau tentang penampilan istri Smith, Jada Pinkett, yang tampil dengan kepala plontos akibat kondisi kesehatan alopecia yang diidapnya.

Bintang film ‘Men In Black’ itu langsung naik ke atas ring dan menampar pipi Rock. Setelah insiden itu, Smith sudah meminta maaf pada The Academy, para nominator, dan tentunya Chris Rock. Beberapa hari kemudian, Smith memutuskan mundur dari The Academy.

Michael Bay, sutradara film ‘Bad Boys’ dan ‘Bad Boys 2’ yang dibintangi Smith, menyebut ada hal lebih penting ketimbang mengomentari insiden tamparan tersebut.

“Saya tidak menonton langsung. Saya memang melihatnya. Saya tak pedulu. Hollywood menjadi sangat mementingkan diri sendiri,” ujarnya, dikutip dari Variety, Selasa 5 April 2022.

“Ada bayi-bayi yang menjadi korban ledakan di Ukraina saat ini. Kita harusnya membicarakan soal itu. Saya tak peduli dengan yang lain,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kolaborasi Tokoh Adat dan Masyarakat Papua Kunci Sukses Berantas OPM

Kolaborasi aktif dan inklusif antara seluruh tokoh adat dan masyarakat Papua menjadi sebuah kunci sukses bagi pemerintah untuk mampu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini