Sutradara Beri Bocoran untuk ‘All of Us Are Dead’ Season 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sutradara ‘All of Us Are Dead’, Lee Jaegyu mengungkapkan teori untuk season kedua dari serial tersebut. Nantinya akan ada dua golongan zombie yang akan menjadi ‘imun’ dan ‘immortal’.

Melansir dari 10asia, Lee Jaegyu menjelaskan perbedaan karakter sembi Namra, Gwinam, dan Eunji. Namra dikatakan sebagai orang yang kebal.

Sedangkan Eunji dan Gwinam masuk dalam golongan ‘immortal’ di mana mereka jadi zombie dalam keadaan hidup. Mereka mengalami gejala zombie tapi fungsi akal dan pemikirannya tetap bertahan.

Perbedaannya adalah golongan ‘imun’ tak bisa menginfeksi orang lain. Berbanding terbalik dengan golongan immortal.

Namun golongan ‘imun’ ini walau sudah digigit zombie ia tetap akan menjadi manusia. Ia juga akan tetap merasakan kelaparan yang parah dan semua panca inderanya jadi kuat.

Selain itu, Lee Jaegyu juga menjelaskan soal nasib karakter Cheongsan (yang diperankan oleh Yoon Chanyoung) untuk kemungkinan season duanya. Ia mengungkapkan bahwa ada kemungkinan ia masih hidup sebagai sembi immortal.

Akan tetapi, Lee Jaegyu masih belum bisa mengungkapkan keterangan lebih lanjut terkait perkembangan season dua dari drama ‘All of Us Are Dead’. Namun ia membocorkan bahwa akan ada 12 episode untuk serial ini.

“Sampai di sini saja yang bisa dijelaskan karena selebihnya bisa jadi spoiler season berikutnya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Upaya Konkrit Cetak Generasi Muda Kokoh

Jakarta – Pengamat Pertahanan dan Pangan, Dina Hidayana memandang program makan siang gratis yang digagas oleh presiden dan wakil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini