Susul Zara, Akun Instagram Niko Al Hakim Hilang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media kembali dihebohkan oleh dua sejoli Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. Usai heboh akun Instagram menghilang, kini giliran Niko yang menutup akunnya.

Saat melakukan pencarian, akun @okintph tak muncul seperti biasanya. Musisi yang memiliki ratusan ribu followers itu mendadak hilang beserta postingannya.

Sebelumnya, hal serupa juga sempat dilakukan Adhisty Zara. Gadis yang berciuman dengan Niko di video yang viral itu lebih dulu menutup akun Instagram.

Namun, Zara sudah sempat memberi komentar dari viralnya video itu. Namun, bapak dua anak itu belum memberi tanggapan sedikit pun.

Hilangnya akun Instagram Niko sontak membuat gaduh netizen. Banyak yang berpikir Niko dan Zara kompak melakukannya demi menghindari serangan netizen.

“Kompak,” kata akun darajingga1816.

“Kena mental,” tulis akun yerikhakly.

“Padahal mereka gak dikejar utang, kenapa menghilang,” kata akun novikazryd.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini