Susul Lia, Yeji ‘ITZY’ Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini salah satu member ITZY dinyatakan positif COVID-19. Kabarnya sekarang Yeji menyusul Lia yang terkonfirmasi positif.

Melansir dari Allkpop, agensi yang menaungi ITZY, JYP Entertainment’, baru saja mengumumkan bahwa Yeji terinfeksi Covid-19. Pengumuman itu baru saja dirilis pada 14 Februari 2022.

Sementara itu, untuk member lainnya, Ryujin dan Chaeryeong, dinyatakan negatif pada 13 Februari 2022. Sedangkan Yeji dan Yuna sebelumnya masih perlu dites ulang.

Dalam pernyataannya tersebut, JYP Entertainment mengumumkan bahwa sebelumnya hasil tes Yeji pada 12 Februari tak meyakinkan. Sehingga pada 13 Februari 2022 pagi waktu setempat ia harus melakukan tes PCR lagi dan dinyatakan positif pada 14 Februari 2022.

Kondisi member lain yang sudah terkonfirmasi positif, Lia, saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah tanpa ada gejala apa pun selain demam ringan.

Sementara, Yuna juga dikarantina sesuai protokol kesehatan walau ia dinyatakan negatif. Diketahui semua member ITZY telah melakukan vaksinasi lengkap sepenuhnya termasuk dosis kedua.

Hal ini membuat ITZY harus membatalkan siaran langsungnya untuk memperingati hari perayaan debutnya yang ketiga mereka melalui saluran resmi YouTubenya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini