Cerai dari Kalina, Vicky Prasetyo Fokus Usaha Bakso

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah tak lagi menjadi suami-istri. Kini, Vicky mengalihkan fokusnya pada usaha kulinernya, bakso.

Vicky tergerak membuka usaha bakso di daerah Tambun, Bekasi Selatan. Dia mengusung tagline ‘Bakso Lezat Harga Merakyat’. Menurut dia, ide ini muncul karena dirinya dan keluarga sangat menyukai bakso.

“Saya sekeluarga hobi makan bakso, akhirnya kita coba bisnis bakso gitu. Coba beberapa kali bikin kurang terus terasanya, sampai akhirnya berhasil,” kata Vicky.

Usaha yang dinamai Bakso Bos Samson sudah dipersiapkan secara matang selama tiga bulan. Kini, warung bakso tersebut sudah buka selama satu bulan.

“Sekitar tiga bulan aja sih persiapannya sampai akhirnya bisa lancar bisnisnya. Bakso ‘kan makanan yang nggak bikin bosen, banyak komunitasnya juga ‘kan pecinta bakso dan sekarang sudah hampir 1 bulan,” ujarnya.

Vicky mengaku usahanya mendapat dukungan penuh dari keluarga. Mantan suami Angel Lelga itu berharap, usahanya itu bisa membantu karyawan yang kerja di warung baksonya di tengah pandemi Covid-19.

“Semua keluarga dukung, mama sampai bantuin ngelayanin orang. Mudah-mudahan bisnis ini jadi rezeki buat adik-adik aku, buat orang-orang yang bekerja sama aku di tengah pandemi ini, semgoa jadi doa buat mereka bisa survive yang bekerja juga,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini