Susul James Bond: No Time To Die, Film Dune Ditunda Hingga 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar menyedihkan kembali datang dari industri film Hollywood. Setelah film agen mata-mata asal Inggris, ‘James Bond: No Time To Die’ harus ditunda penayangannya hingga tahun depan, film garapan rumah produksi Warner Bross, ‘Dune’ juga harus ikut bernasib sama.

Dilansir dari Just Jared lada Selasa 6 Oktober 2020, film yang dibintangi Timothee Chalamet dan Zendaya ini diundur hingga Oktober 2021. Padahal, film ‘Dune’ sebelumnya memiliki jadwal tayang Desember tahun ini.

Kabar ini tentu sangat berat diterima para penggemar Timothee yang telah menunggu aksinya. Bahkan, penundaan film ‘Dune’ ini menjadi yang kedua setelah film Timothee, ’The French Dispatch’ juga ikut diundur perilisannya.

Tak cuma ‘Dune’, Warner Bross juga sempat mengubah jadwal perilisan sejumlah filmnya menjadi tahun 2021, salah satunya ‘Wonder Woman 1984’ yang dibintang Gal Gadot.

Dalam ‘Dune’, Chalamet akan berperan sebagai Paul, anak dari keluarga terpandang di planet Caladan. Ia ingin ke planet Arrakis untuk menyusul orang tuanya, Duke Leto Atreides (Oscar Isaac) dan Lady Jessica Atreides (Rebecca Ferguson).

Di planet gurun yang kaya akan rempah itu, Leto dan Jessica harus menjaga pemrosesan sumber daya penting. Tugas itu tidak mudah karena mereka pun harus mengurus politik dan dikelilingi ancaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini