Susul El Barack, Jessica Iskandar Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap datang dari aktris, Jessica Iskandar. Istri Vincent Verhaag ini umumkan dirinya terpapar Covid-19.

Berita itu turut diunggah akun Instagram, @inijedar. Nampak potret Jedar dan putranya dirawat bersamaan lantaran terpapar virus asal Wuhan itu.

“Doain aku, adik baby dan El melewati ini ya, terima kasih,” tulis Jedar.

Dalam unggahan itu, terlihat mantan kekasih Richard Kyle itu dirawat di rumah sakit dan dipasang infus. Dari unggahan IG Story Vincent pun terlihat El dan Jedar dirawat di ruangan yang sama.

Sementara itu, sang anak, El Barack Alexander sudah lebih dulu terpapar Covid-19. Ia mengaku putranya mengalami sakit kepala dan meminta untuk di test swab.

“El minta ‘aku boleh gak di test Covid’, kata El, terus pas di tes ternyata di Positif,” ucap Jedar.

Sontak, kabar terpaparnya Jedar dan El dengan Covid-19 membuat publik heboh. Mereka pun berdoa untuk kesembuhan mereka, mengingat Jedar juga tengah mengandung anak keduanya.

Lekas sembuh, Jessica!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini