Susah dapat Kerja? Cobalah Berdoa kepada Santo Kayetanus Pelindung Para Pencari Kerja dan Pengangguran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ini tentu bukan masalah mudah untuk mendapatkan pekerjaan, baik bagi yang di-PHK maupun yang baru mencari pekerjaan. Namun, sebagai umat Katolik yang baik, kamu tentu harus tetap optimis akan rencana Tuhan dalam hidupmu.

Cobalah luangkan waktumu untuk berdoa lewat perantaraan Santo Kayetanus, pelindung para pencari kerja, pekerja dan para pengangguran. Niscaya harapan dan upayamu untuk mencari pekerjaan pasti akan dikabulkan oleh Allah Bapa di surga, cepat atau lambat. Berikut rumusan doanya,

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

St Kayetanus yang mulia, engkau belajar menjadi pengacara, tetapi ketika engkau merasa bahwa Tuhan memanggilmu untuk melayani-Nya, engkau meninggalkan segalanya dan menjadi seorang imam.

Engkau unggul dalam kebajikan, tidak mau menerima semua imbalan materi atas kerja kerasmu, membantu banyak orang yang belum memiliki pekerjaan atau menganggur.

Engkau memberikan pinjaman tanpa bunga dan mencari para donatur yang mau membantu sehingga pelayananmu dapat terus berjalan.

Lihatlah kami dengan penuh belas kasih. Kami ingin mencari pekerjaan yang dapat membantu kami dan keluarga kami hidup dengan bermartabat.

Dengarkanlah permohonan kami; Santo, yang rela berbagi makanan yang engkau miliki untuk mereka yang membutuhkan, sampaikanlah permohonan kami kepada Yesus … (Sebutkan permohonanmu). Amin.

Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus, Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini