Sultan! Segini Harga Kado Stroller Bayi untuk Aurel Hermansyah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aurel Hermansyah kini berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya bersama Atta Halilintar, baby A. Aurel melahirkan di tanggal cantik, Selasa 22 Februari 2022.

Sontak, kabar lahirannya putri Krisdayanti ini menarik perhatian warganet. Terlebih kado-kado mewah yang didapat Atta dah Aurel ini.

Salah satunya ialah kado stroller bayi yang diberikan salah satu teman Aurel, Tina Astari. Wanita itu memberikan stroller mewah berwarna merah muda dengan harga fantastis, yakni 72 juta Rupiah.

Potret stroller mewah itu diunggah akun Instagram, @fashion_aurelhermansyah_atta.

Tak cuma stroller, baby A juga mendapat banyak hadiah mewah lainnya dari berbagai brand ternama, seperti Gucci, Dior dan masih banyak lagi.

Sontak, harga stroller mewah untuk bayi Atta dan Aurel ini bikin netizen elus-elus dada. Pasalnya, stroller itu juga pernah digunakan putri kerajaan, Kate Middleton.

“Ya ampun bisa DP mobil.”

“Gaji gue berapa bulan itu ya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini