Sukses dengan ‘Lathi’, Sara Fajira Main Film Horor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Sara Fajira dikenal luas setelah menyanyikan lagu ‘Lathi’ dengan Weird Genius. Kini, dia melebarkan sayap main film horor.

Kesuksesan lagu ‘Lathi’ melambungkan nama Sara Fajira. Video lagu tersebut ditonton sudah ditonton lebih dari 110 juta kali di YouTube.

Sara Fajira mulai menggeluti dunia akting di film horor pertamanya bertajuk ‘Hitam’. Film ini akan dirilis pada 19 Juni 2021 di Klik Film. Tak hanya berakting, dia juga mengisi soundtrack-nya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ɐɹıɾɐɟ (@sarafajira)

“Senang banget bisa isi soundtrack di film yang aku perankan. Ini adalah pertama kali dalam karir aku menyanyikan soundtrack film yang aku perankan. Aku mau mengucapkan terimakasih, karena telah melibatkan aku dalam project ini,” ujar Sara.

“Jujur saja, filmnya bagus banget. Saya berharap banyak orang akan menyukai film ini setelah menontonnya, dan mereka bisa mengambil pesan yang ada di film ini,” katanya.

Di ‘Hitam’, Sara Fajira akan beradu akting dengan aktor senior, Donny Damara. Film ini bercerita tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal akibat dimakan Zombie.

Polisi bersama warga lainnya berusaha mengungkapkan kasus ini, namun kepala desa menghalanginya, meski korban terus bertambah. ‘Hitam’ disutradarai oleh Ifa Ilfansyah.

Sara Fajira mengajak semua orang untuk menonton film perdananya tersebut di Instagram. Dia memposting poster film ‘Hitam’.

“TUHAN BERITAKAN KAPAN AKHIRNYA?!”. HAI SEMUA, JANGAN LUPA NONTON FILM “HITAM” TAYANG 19 JUNI HANYA DI @klikfilm,” tulis Sara, dalam captionnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini