Kepala Sekolah Tewas Ditikam Orang Tua Murid di Nagekeo

Baca Juga

MATA INDONESIA, NAGEKEO – Nasib naas harus dialami oleh Delvina Azi (59), Kepala Sekolah Sekolah Dasar Inpres Ndora I, Desa Ulupulu, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, NTT. Ia tewas usai ditikam oleh orang tua murid yang bernama Didakus Dame (56) pada Selasa, 8 Juni 2021.

Kabar ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto. Ia mengatakan, peristiwa berdarah itu dilakukan lantaran orang tua siswa tersebut marah karena anaknya dipulangkan dan tidak diizinkan mengikuti ujian oleh pihak sekolah. Alasannya karena menunggak uang komite sebesar Rp 1,7 juta.

“Awalnya pada Selasa pagi anak tersangka dipulangkan pihak sekolah. Tak terima anaknya dipulangkan, Dame mendatangi sekolah dengan membawa sebilah sangkur. Ia lalu menyerang beberapa guru di sekolah. Namun, guru-guru yang diserang langsung lari menyelamatkan diri,” ujarnya, Rabu 9 Juni 2021, melansir CNNIndonesia.com.

Tak berhenti di situ, Dame lalu mencari keberadaan kepala sekolah. Ketika melihat korban, tersangka pun langsung mengejar dan menyerang korban dengan sangkur yang telah dibawanya.

“Tersangka menusukkan sangkur di perut bagian kanan sehingga mengalami luka robek”, katanya.

Usai menikam korban, tersangka langsung melarikan diri. Sementara korban dibawa ke Puskesmas Nangaroro oleh para guru.

Delvina mengalami luka yang cukup serius imbas kejadian tersebut. Alhasil pihak Puskesmas Nangaroro merujuknya ke RSUD Ende pada Selasa malam sekitar 20.00 WITA dan tiba di RSUD Ende pukul 21.45 WITA.

“Kondisi korban yang kristis akhirnya tidak bisa diselamatkan. Korban pun meninggal dunia pada Rabu dini hari sekitar pukul 03.50 WITA,” ujarnya.

Usai kejadian tragis tersebut, tersangka langsung menyerahkan diri ke Polsek Nangaroro dan dipindahkan ke ruang tahanan Polres Nagekeo pada Rabu siang.

Sementara jenazah korban telah dibawa ke kampung halamannya di Desa Ratongomobo, Kecamatan Boawae, Kabupaten Negekeo untuk disemayamkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini