Suka Bola, Fix Kamu Seksi di Mata Laki-laki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seksi memiliki makna yang subjektif bagi setiap orang. Hal itu tergantung pada banyak faktor, termasuk bagaimana kamu berperilaku, bertindak, kebiasaan dan kepribadianmu, serta apa yang kamu kenakan.

Terkadang, kamu dapat menarik perhatian seorang laki-laki bahkan hanya dengan memakai sweater kebesaran atau set piyama tua! Jadi, inilah beberapa hal yang cenderung dilakukan perempuan secara tidak sadar, yang menurut laki-laki sangat seksi, tanpa bersifat provokatif.

Menertawakan leluconnya

Bahkan jika itu lelucon bodoh, ketika kamu tertawa tanpa sadar, pria menganggapnya sangat seksi. Itulah sebabnya kamu akan melihat bahwa mereka berulang kali melontarkan lelucon yang tidak masuk akal dan memperhatikan reaksimu.

Mengungkapkan naluri keibuan

Ini aneh dan seharusnya mengkhawatirkan bagi laki-laki pada umumnya, tetapi yang mengejutkan, mereka menganggapnya seksi! Tidak peduli di mana, jika seorang perempuan bermain-main dengan seorang anak dan menunjukkan kasih sayangnya, hal itu ternyata menarik perhatian laki-laki. Tidak peduli bila mereka tidak memiliki komitmen.

Work out

Ada beberapa jenis latihan dan latihan yang membutuhkan lebih banyak kemauan dan kekuatan. Tidak semua perempuan bisa melakukannya. Tapi jika mereka bisa dan tetap terlihat feminin, laki-laki menjadi terangsang! Salah satu latihan tersebut adalah penggunaan ayunan kettlebell. Well, kamu bisa mencobanya di gym lain kali.

Memiringkan kepala

Well, ini terdengar cukup aneh. Tetapi ketika perempuan melakukan hal itu, iya, memiringkan kepalanya dan menatap kepolosan itu, laki-laki bisa menjadi tergila-gila!

Menyeruput

Bukan dengan makna yang dalam, tapi berlama-lama bagi laki-laki bisa menjadi sangat seksi. Pesan secangkir kopi, minuman, wiski atau apa pun itu, dan teruslah menyeruputnya secara perlahan. Ini menyalakan gairahnya, entah bagaimana.

Tato

Jika perempuan memiliki tato dan dia menceritakan kisah di balik tato pertamanya, laki-laki akan menganggapnya sangat seksi. Bagi mereka, itu adalah sesuatu yang sangat penting yang membuat perempuan membiarkan kulitnya menjadi kanvas.

Memimpin jalan

Bila kamu sedang berada dalam perjalanan atau mendaki bersama, apa yang membuat kamu tampak seksi di mata kaum Adam adalah saat kamu memimpin jalan itu.

Olahraga

Mengetahui para pemain di tim sepak bola dan sederet hal yang berbau olahraga itu, sudah cukup untuk menghidupkan gairah seorang pria terhadap seorang perempuan. Mereka melihat sisi yang berbeda dari kamu. Ya, di matanya kamu sungguh terlihat seksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini