Suga BTS Terkejut saat Bersihkan Kasur Untuk Pertama Kalinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Suga Bangtan Boys (BTS) memiliki citra yang cuek, dingin dan terkesan galak, apalagi kalau sudah berada di atas panggung. Tapi, ARMY (sebutan untuk penggemar BTS), pasti tahu betul kalau dia adalah sosok yang baik hati.

Meskipun terlihat seperti mengintimidasi, tapi dia sebenarnya adalah seseorang yang tidak memiliki prasangka apapun dan menerima perbedaan setiap orang. Bahkan, sering kali ucapan yang keluar dari mulutnya begitu memotivasi penggemar.

Seperti ceritanya soal kasur yang belum lama ini dia ungkapkan dalam siaran langsung perayaan ulang tahunnya. Pemilik nama Min YoonGi itu mengaku mendapat pelajaran berharga setelah membersihkan kasurnya untuk pertama kalinya.

Suga berbagi bahwa dia memiliki tempat tidur kayu dan kasurnya baru-baru ini dibersihkan. Suga kemudian mengatakan bahwa ada perusahaan yang membersihkan debu dari kasurnya.

Ia pun sudah cukup lama menggunakan kasur ini. Sampai saat ini, Suga tidak pernah membersihkan kasur ini.

Suga tidak membersihkannya karena tidak tahu kalau kasur harus dibersihkan. Tidak hanya itu, Suga juga memiliki sarung kasur, sehingga dia tidak menyangka kasurnya akan kotor.

Rapper kelahiran tahun 1993 itu terkejut ketika dia melihat betapa banyak debu di kasurnya. Suga menatap kamera selama beberapa detik dan menasihati ARMY bahwa mereka harus membersihkan kasur mereka.

Jadi, buat ARMY, dengarkan nasihat Suga BTS ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini