Suga ‘BTS’ Sembuh dari Covid-19, ARMY: Alhamdulillah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik untuk penggemar BTS nih! Salah satu membernya, Suga, baru aja dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Melansir dari Allkpop, Suga atau bernama asli Min Yoongi ini telah selesai karantina mandiri dan telah dinyatakan resmi pulih sepenuhnya dari Covid-19. Sebelumnya ia sempat positif pada 24 Desember 2021.

Ia telah menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari sejak ia dinyatakan positif. Kini ia bisa mulai beraktivitas kembali di industri musik.

Kabar kepulihan Suga ini terungkap berdasarkan dari pernyataan resmi agensi BTS, Big Hit Music, yang diunggah melalui platform Weverse.

Namun untuk dua member lainnya, RM dan Jin, belum ada kabar terkini terkait kepulihan mereka dari Covid-19.

Begitu kabar ini beredar, banyak penggemar, terutama ARMY berbondong-bondong mengucap kata syukur hingga jadi trending topik di Twitter. Mereka juga mendoakan member lain untuk lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas menyapa penggemarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini