Suga BTS Bongkar Cerita di balik Aib Rambut Mohawk-nya saat Audisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Gaya Suga BTS kala mengikuti audisi BigHit Entertainment kerap menjadi candaan para member lainnya. Dengan gaya rambut mohawk, ia memamerkan keterampilan rapnya.

Pemilik nama Min Yoon Gi itu pun merasa ngeri setiap kali dia melihat video audisinya. Menariknay, baru-baru ini SUga berbagi cerita di balik rambut mohawk-nya itu.

Kisahnya terungkap dalam video “A Butterful Getaway with BTS”. Ada segmen dimana Suga menirukan dirinya saat berusia 18 tahun.

Ini sekitar usia ketika Suga mengikuti audisi untuk BigHit Entertainment, dan RM menggodanya tentang gaya mohawk-nya!Suga tertawa kecil. Ia menjelaskan bahwa dia adalah seorang siswa saat itu.

Cowok kelahiran 1993 itu pun berbagi bahwa saat itu sekolahnya tidak mengizinkan siswa untuk menumbuhkan rambut mereka di bagian belakang dan samping. Karena aturan ini, Suga mendapat potongan rambut pendek dan mencukur semua rambutnya kecuali bagian tengahnya hingga akhirnya menjadi mohawk.

Suga kemudian berbagi bahwa gaya rambut ini adalah satu-satunya yang bisa dia lakukan karena peraturan sekolahnya tentang rambut!

Berikut video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini