Sudah Lebih dari 24 Jam, Pihak Kedua Agensi Belum Beri Konfirmasi Terkait Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK, Benar Pacaran?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Terhitung sudah lebih dari 24 jam berlalu rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK tersebar. Namun kedua belah pihak agensi sampai sekarang masih belum memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

Melansir dari Allkpop, netizen kini mulai berspekulasi bahwa rumor tersebut benar karena agensi tak memberikan tanggapan konfirmasi yang jelas. Kini rumor yang baru-baru ini muncul jadi bahan pembicaraan hangat netizen di komunitas online.

Menurut rumor yang beredar, kedua idola tersebut diduga terlihat bepergian bersama di pulau Jeju. Banyak netizen yang menyatakan, foto itu asli karena kedua idola itu baru-baru ini liburan ke pulau Jeju.

Spekulasi lebih lanjut menyebar di berbagai platform media sosial. Selain itu juga berbagai outlet media Korea sudah berusaha menghubungi kedua agensi, YG Entertainment dan Big Hit Music, untuk menanggapi rumor yang beredar itu.

Dengan belum adanya konfirmasi tersebut sampai sekarang, kini banyak netizen berspekulasi bahwa keduanya mungkin benar-benar berkencan. Sebab kedua agensi langsung membantah rumor kencan mereka di masa lalu.

Sementara itu, rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK itu telah menjadi pembicaraan hangat di media sosial sejak 23 Mei 2022. Tak sedikit juga netizen yang berspekulasi, rumor itu sengaja bocor dan belum ada konfirmasi dari agensi untuk menutupi kasus skandal dari salah satu member LE SSERAFIM, Kim Garam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini