Suami dan Anak Gal Gadot Tampil Jadi Cameo di ‘Wonder Woman 1984’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang sudah tak sabar menanti film superhero garapan DC, ‘Wonder Woman 1984’? Saat menyaksikannya nanti, kamu tak hanya melihat Gal Gadot sebagai Diana Prince saja, tapi juga bakal menyaksikan kedua putri dan suaminya hadir di film tersebut.

Dilansir dari Just Jared, Kamis 17 Desember 2020, aktris berusia 35 tahun itu berbagi dalam sebuah wawancara dan mengatakan kedua putri kecilnya, Maya dan Alma akan hadir sebagai cameo di film tersebut. Tak hanya itu, sang suami Yaron Versano, pun turut hadir bersama mereka.

“Saya memiliki dua anak perempuan keduanya muncul, yang tertua muncul dengan putra Patty (sutradara) dan anak bungsu saya, ada di sana bersama suami saya,” katanya.

Pemiik akun Twitter, Kevin McCarthy pun membagikan hasil obrolannya dengan ibu dua anak itu. Ia pun menegaskan bahwa penonton akan melihat anak-anak dan suami Gal Gadot bersama putra Pett Jenkins, selaku sutradara film tersebut.

“Jika kamu melihat lebih dekat di ‘Wonder Woman 1984’, kamu akan melihat suami Gal Gadot dan kedua putri mereka bersama putra Petty Jenkins,” tulis Kevin dalam unggahannya di Twitter, Selasa 15 Desember 2020.

Gal Gadot pun mengatakan bahwa hadirnya keluarganya di film yang ia bintangi merupakan suatu anugrah. Momen itu pun sangat berarti baginya.

“Film ini lebih dari sekadar film bagi kami, bagi saya, untuk Patty,” ucapnya.

“Hal itu sangat berarti dan itu adalah suvenir yang luar biasa dan luar biasa yang akan selamanya kita hargai,” ungkap Gal Gadot merasa bangga dengan momen bersama keluarganya ini.

Jika ingin melihat bagaimana aksi Diana Prince dan cameo dari keluarganya, harap sabar ya.Wonder Woman 1984′ keluar pada Hari Natal di bioskop dan di HBO Max. Namun, buat kamu yang ingin menyaksikan di bioskop, ‘Wonder Woman 1984’ sudah tayang di layar lebar pada 16 Desember 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini