Studi: Orgasme Terbaik Perempuan Dicapai via Oral Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dengan kata sederhana, orgasme dapat dianggap sebagai puncak kenikmatan seksual. Namun, hal tersebut berbeda pada pria dan perempuan.

Orgasme yang dialami perempuan biasanya berlangsung lebih lama daripada pria dan tidak seperti pria, kebanyakan perempuan tidak memiliki masa pemulihan dan dapat mengalami orgasme lebih lanjut jika mereka dirangsang lagi.

Terlepas dari semua ini, penting bagi pria untuk memahami bahwa seks adalah tentang kedua pasangan mencapai orgasme. Seseorang tidak boleh egois dan harus mempertimbangkan kebutuhan pasangannya.

Untuk membantu pria dalam hal ini, berikut adalah 6 hal yang diinginkan perempuan untuk mencapai orgasme, seperti dilansir Times of India.

  1. Foreplay

Banyak pria salah mengira hubungan intim sebagai tindakan utama. Karena itu, aktivitas yang membuat perempuan lebih mungkin mengalami orgasme diabaikan. Namun, foreplay adalah acara utama bagi banyak perempuan dan penting bagi mereka untuk mengalami orgasme dengan pasangannya.

  1. Kesabaran

Banyak orang percaya bahwa hal menyenangkan bagi perempuan saat bercinta adalah pemanasan. Pria sering mencapai orgasme dengan ejakulasi, di sisi lain pasangannya menginginkan lebih. Kaum perempuan berharap pasangan mereka akan tetap bersama sampai sama-sama mencapai orgasme.

  1. Seks oral

Sesuai sebuah studi tahun 2017, beberapa perempuan melaporkan bahwa orgasme terbaik mereka berasal dari seks oral, namun banyak yang menolaknya karena mereka tidak nyaman untuk membalasnya. Jadi, pria harus menikmati seks oral untuk memuaskan pasangannya.

  1. Pengetahuan

Perempuan ingin pria tahu apa yang mereka sukai dan bagaimana mereka menyukainya. Selain itu, pengetahuan tentang anatomi perempuan juga penting. Yang mengejutkan, banyak pria tidak tahu di mana letak klitoris berada. Jadi, inilah saatnya untuk meningkatkan pendidikan seks.

  1. Tidak mementingkan diri sendiri

Banyak dari kita tumbuh belajar bahwa seks terutama untuk kesenangan pria. Namun, kenyataannya tidak seperti itu. Harus dipastikan oleh setiap pria bahwa pasangannya juga mencapai orgasme. Untuk ini, para pria diminta untuk tidak mementingkan diri sendiri.

  1. Komunikasi

Tidak ada keraguan bahwa komunikasi diperlukan untuk seks yang hebat dan hal yang sama juga berlaku untuk orgasme. Berbicara tentang apa yang kamu inginkan di tempat tidur, dan mendengarkan pasanganmu memberi tahu kamu tentang hal yang sama adalah kunci untuk orgasme.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini