Ssst! Ini Dia 7 Langkah dan Tips untuk Membuat Pasanganmu Orgasme Melalui Putting

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mengapa hanya penetrasi, biarkan pasanganmu merasakan orgasme melalui putting! Jangan membatasi diri pada posisi seks ketika kamu bisa melakukan lebih banyak lagi.

Bermainlah dengan puting pasanganmu baik itu pria atau wanita dan pastikan kamu mengikuti tips dan langkah berikut untuk menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan.

Bekerja di Atmosfer

Sangat penting untuk membuat pengaturan yang tepat sebelum melakukan aktivitas seksual. Entah berada dalam mood boombastis untuk keduanya, atau mengatur mood itu.

Lilin beraroma ringan yang disukai pasanganmu, mainkan musik dan tingkatkan kecerdasan seksual dengan pakaianmu, atau tanpa pakaian.

Berhenti Menghakimi

Lupakan tentang seberapa gemuk atau seberapa kurus tubuhmu terlihat, berat badanmu, bagian tubuh, dan lainnya karena pasanganmu tidak peduli tentang itu.

Lepaskan penilaianmu dan percaya diri lah tentang tubuhmu. Hanya ini yang dapat membantumu bersantai untuk waktu yang baik.

Bernapas

Gugup memang ada, tetapi hanya pola pernapasan yang tenang yang akan membuatmu berkonsentrasi pada puting. Ambil napas panjang yang dalam, rileks.

Menggoda

Dapatkan minyak pijat, goda puting pasanganmu. Mulailah dengan meneteskan minyak di antara payudara atau dada dan beberapa tetes di perut.

Gunakan minyak yang rasanya juga enak. Mulailah memijat ringan di perut karena itu menahan banyak stres.

Kemudian secara bertahap bergeser ke payudara. Di sini yang harus kamu modulasi adalah sentuhanmu. Mainkan dengan tekanan, berikan sentuhan lembut dengan ujung jarimu.

Gerakan Melingkar

Ya, tekanan sentuhanmu penting, tetapi begitu juga arah yang kamu lakukan. Mengelilingi area puting susu kemudian payudara atau dada membuat tubuh manusia menjadi hiruk-pikuk karena puting memiliki banyak ujung saraf. Pukulan besar dengan lidah memberikan banyak kesenangan kepada pasangan penerima.

Gunakan Mainan Seks

Tak hanya tangan dan mulut, mainan seks pun bisa menambah kenikmatannya. Vibrator atau klem puting susu, apa pun yang membuat pasanganmu nyaman, cobalah.

Es Batu

Es juga menambah banyak kesenangan. Kamu bisa bermain panas dan dingin dengan pasanganmu menggunakan es batu. Ini mengirimkan rasa dingin ke seluruh tubuh dan membantu ereksi juga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini