Sssh! Ini Dia, 5 Cara Agar Wanita Dapat Merasakan Orgasme Saat Berhubungan Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika kamu seorang wanita yang ingin mendapatkan lebih banyak orgasme saat berhubungan seks, kamu tidak sendirian.

Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa ada ‘Kesenjangan Orgasme’, terutama pada pasangan, pria/wanita.

Menurut satu penelitian terhadap 3.000 pria dan wanita lajang di AS, mulai usia 18 hingga 65 tahun, wanita melaporkan mengalami orgasme 63%, sementara pria melaporkan orgasme 85% saat berhubungan seks dengan pasangan yang dikenal.

Tidak dapat disangkal bahwa ada kesenjangan orgasme, dalam. Sayangnya, wanita tidak mengalami orgasme sebanyak yang seharusnya, yang memalukan, karena tidak harus seperti ini.

Jadi, bagaimana bisa mengubah narasi dan membantu menjembatani Kesenjangan Orgasme ini untuk dirimu sendiri?

Mulai latihan meditasi penuh perhatian

Wanita tampaknya terprogram untuk melakukan banyak tugas, yang dapat membuatnya sulit untuk mematikannya dan menikmati keintiman dengan pasangan.

Latihan meditasi yang penuh perhatian dapat membantu mempelajari cara mematikan pikiran dan fokus pada apa yang terjadi pada saat itu.

Keuntungan yang lebih baik lagi adalah bahwa latihan mindfulness harian dapat membantu menyesuaikan diri dengan tubuh sendiri dan setiap sensasi yang dirasakannya.

Lakukan lebih banyak foreplay

Cobalah untuk tidak terburu-buru melakukan hubungan seks. Pelan-pelan-ini perlu agar darah mengalir ke semua tempat yang tepat.

Hormon Oksitosin telah terbukti meningkatkan kemungkinan dan intensitas orgasme. Pelukan, ciuman, dan ikatan fisik dapat membantu tubuh memproduksi lebih banyak Oksitosin, jadi pastikan untuk mendapatkan banyak oksitosin sebelum acara utama.

Cobalah posisi seks yang ramah wanita

Posisi seks yang gila tidak diperlukan untuk mendapatkan lebih banyak orgasme saat berhubungan seks. Namun, jika fokus pada posisi yang terbaik untuk wanita, orgasme bisa datang lebih mudah.

Posisi yang merangsang klitoris seperti misionaris, misionaris terselip, dan tatap muka adalah pilihan yang bagus.

Menunda orgasme

Melakukan ini berulang-ulang dapat benar-benar meningkatkan dan membuat orgasme lebih intens begitu kamu akhirnya membiarkannya terjadi.

Coba gunakan mainan seks remote control seperti Tiani untuk menjeda orgasme. Ini bisa sangat menyenangkan jika kamu membiarkan pasanganmu mengambil kendali.

Lakukan pemanasan

Peningkatan aliran darah dapat membantu meningkatkan pelumasan dan meningkatkan aliran darah untuk membuat seks terasa lebih baik!

Cara yang lebih baik untuk melakukan pemanasan adalah dengan mencoba beberapa permainan solo dengan vibrator tongkat seperti Smart Wand 2, yang dapat membuat darah mengalir dengan cepat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPP Sleman Akui Stok Hewan Kurban untuk Idul Adha Kurang, Begini Antisipasinya

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Sleman memastikan bahwa saat ini mereka belum mampu memenuhi kebutuhan hewan kurban secara mandiri. Pasalnya, hingga kini masih memerlukan pasokan dari daerah lain.
- Advertisement -

Baca berita yang ini