Spotify Udah Rilis ‘Wrapped’ Tahunan, Inilah Daftar Artis Paling Banyak Diputar Secara Global

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Spotify merupakan salah satu platform musik yang paling banyak digunakan penikmat musik. Pada 1 November 2021 waktu setempat, Spotify telah merilis kampanye ‘Wrapped’ tahunannya.

‘Wrapped’ ini biasanya untuk melihat artis, lagu, album, dan podcast yang paling banyak didengarkan oleh pengguna dalam setahun terakhir ini.

Namun kampanye kali ini Spotify menambahkan fitur baru untuk penggemar nih. Pengguna Spotify dapat menggunakan ‘Wrapped Blend’ yang bisa melihat kesamaan artis dengan teman-teman kalian.

Selain itu, fitur ini akan memberikan pengalaman ‘Wrapped’ yang dipersonalisasi untuk setiap pengguna. Serta bisa mengakses video khusus dari artis yang berterima kasih pada penggemar mereka karena telah mendengarkan mereka dalam setahun ini.

Spotify juga telah mengungkapkan kumpulan artis dan lagu mana aja yang paling banyak diputar pada tahun 2021. Mengutip dari Just Jared, berikut deretan artis, lagu, dan album yang paling banyak diputar secara global.

Artis paling banyak diputar:

1. Bad Bunny
2. Taylor Swift
3. BTS
4. Drake
5. Justin Bieber

Lagu paling banyak diputar secara global:

1. “drivers lecense” oleh Olivia Rodrigo
2. “MONTERO (Call Me By Your Name)” oleh Lil Nas X
3. “STAY (with Justin Bieber)” oleh The Kid LAROI
4. “good 4 u” oleh Olivia Rodrigo
5. “Levitating (feat. DaBaby)” oleh Dua Lipa

Album yang paling banyak diputar secara global:

1. SOUR (Olivia Rodrigo)
2. Future Nostalgia (Dua Lipa)
3. Justice (Justin Bieber)
4. = (Ed Sheeran)
5. Planet Her (Doja Cat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini