Spoiler Alert! Sung Hoon Serumah dengan Im Soo Hyang di Episode 11 Drama ‘Woori the Virgin’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raphael (diperankan oleh Sung Hoon) punya hutang budi pada keluarga Oh Woori. Usai ia meninggalkan rumahnya sendiri karena masalah pipa ledeng.

Melansir dari Soompi, Raphael harus menyesuaikan diri dengan cara hidup keluarga Woori. Ia pun terlihat nyaman dengan lingkungannya saat ia mengamati Woori.

Nantinya Raphael akan menghabiskan waktu mengobrol dengan berduaan di kamar tidur Woori. Mereka membicarakan kandungan Woori.

Tapi kebersamaannya tak berlangsung lama, sebab mereka ketahuan oleh Oh Eun Ran (diperankan oleh Hong Eun Hee). Padahal Woori dan Raphael terlihat sudah seperti sepasang pengantin baru.

Episode ke-11 dari drama Korea ‘Woori the Virgin ini akan tayang pada 13 Juni 2022 pukul 20.00 WIB. Dramanya bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Viu.

Sementara itu, ‘Woori the Virgin’ merupakan drama remake dari acara TV AS yang berjudul ‘Jane the Virgin’ (yang pada dasarnya dari telenovela Venezuela). Drama ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woori yang telah menjaga ketat kesuciannya sebelum menikah tapi malah hamil setelah inseminasi buatan yan tak disengaja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Upaya Konkrit Cetak Generasi Muda Kokoh

Jakarta – Pengamat Pertahanan dan Pangan, Dina Hidayana memandang program makan siang gratis yang digagas oleh presiden dan wakil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini