Followers Instagramnya Naik Terus Usai Kematian Eril, Nabila Ishma Disamakan dengan Fuji

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kekasih mendiang Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, Nabila Ishma kini jadi sorotan warganet. Sejak Eril menghilang usai tenggelam di sungai Aare, Nabila jadi perhatian publik karena kerap memposting kebersamaannya dengan putra Ridwan Kamil itu.

Kini, akun Instagram gadis berhijab itu pun jadi sorotan. Pasalnya, followers Nabila bertambah drastis bahkan hampir menyentuh 1 juta pengikut.

Hal itu diungkap akun Instagram, @insta.nyinyir. Nampak salah satu akun di Twitter heran mengapa sosok Nabila bisa mendapat pengikut di Instagram begitu banyak setelah kematian Eril.

“Maaf bukan bermaksud gibah, aku heran kenapa ya kalau orang yang sebelumnya gak terkenal trus tiba-tiba terkenal hanya karena hal gitu deh, followers langsung naik drastis,” tulis akun itu.

Tak sampai di situ, nasib Nabila juga disebut mirip dengan Fuji, yang terkenal sejak sang kakak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan.

“Sama kayak Fuji, tiba-tiba banyak aja (followers). Aneh, kenapa sih orang Indo tuh?,” ungkapnya.

Sebelumnya, Nabila aktif sebagai bintang iklan dan model. Ia juga memiliki 16 ribu pengikut di akun Instagramnya, dan kini followers Nabila mencapai lebih dari 900 ribu.

Nabila Ishma juga dihujat lantaran kerap memposting kebersamaanya dengan Eril saat putra Ridwan Kamil itu dinyatakan meninggal dunia. Banyak yang menyebut aksi Nabila itu hanya membuat dosa yang berkepanjangan untuk Eril di akhirat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Bersama Bea Cukai Yogyakarta Sosialisasikan DBHCHT

Mata Indonesia, Sleman - Pemerintah Kabupaten Sleman melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Bea Cukai Yogyakarta melakukan sosialisasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) kepada warga Kapanewon Kalasan pada Rabu, (18/9) di Royal Palm Resto. Sosialisasi ini dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.
- Advertisement -

Baca berita yang ini