Spoiler Alert! Seohyun SNSD dan Na In Woo Pamer Chemistry Mereka di Tengah Nasib yang Campur Aduk di Episode 2 ‘Jinxed at First’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya, episode perdana drama ‘Jinxed at First’ tengah populer. Pasalnya, episode pertamanya sudah menempati posisi pertamanya di peringkat rating harian dengan rata-rata nasional 3,9 persen.

Kisahnya akan berlanjut di mana episode keduanya akan tayang pada 16 Juni 2022 malam ini. Mereka akan memamerkan chemistry di antara mereka di tengah pertempuran nasib yang tengah dihadapi oleh keduanya.

Melansir dari Sports Seoul, Seulbi (diperankan oleh Seohyun) dan Gong Soo Gwang (diperankan oleh Na In Woo) bertemu. Sebelumnya, pertemuan pertama mereka menentukan antara seorang manusia bernama Gong Soo Gwang yang menjalani kehidupan yang tak bahagia sebagai takdirnya.

Sedangkan Seulbi bagaikan dewi yang melompat keluar dari dunia untuk mematahkan kutukan sial Soo Gwang. Namun tragedi mereka dimulai saat mereka bertemu Seon Sam Joong (diperankan oleh Jeon Kwang Ryeol).

Sam Joong pikir, Soo Gwang telah menculik Seulbi. Dua tahun telah berlalu sejak itu dan Seulbi melarikan diri ke dunia luar di mana dia tinggal.

Seulbi yang melarikan diri dari rasa ingin tahu tentang dunia luar hanya dengan Gong Soo Kwang. Akankah Seulbi beradaptasi dengan baik dengan kehidupan orang-orang di Pasar Seodong?

Episode kedua dari drama ‘Jinxed at First’ ini akan tayang pada 16 Juni 2022 pukul 19.50 WIB. Dramanya bisa kalian saksian melalui layanan streaming Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini