Spoiler Alert! Park Byung Eun Tetap Lindungi Seo Ye Ji dari Kemarahan Yoo Sun di Episode 6 ‘Eve’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya drama ‘Eve’ makin mencekam. Perdebatan cinta segitiga ini akan memanas di episode enam.

Melansir dari Soompi, Lee Rael, Kang Yoon Kyum, dan Han Sora bertengkar hebat hingga menimbulkan ketegangan yang mencekam. Sebab Han Sora baku hantam dengan Lee Rael, namun pertengkaran itu dilerai oleh suami Sora, Kang Yoon Kyum.

Bukannya membela istrinya, Yoon Kyum malah memilih untuk melindungi Rael dari Sora. Semakin hari Sora mulai mencurigai Rael yang punya hubungan gelap dengan Yoon Kyum.

Di mana pada episode sebelumnya, Rael main permainan push and pull yang mendebarkan dengan Kang Yoon Kyum. Rael memaksa Yoon Kyum untuk memilih antara dia dan istrinya, Han Sora.

Tapi Yoon Kyum memilih untuk menghabiskan malam panasnya bersama Rael. Alih-alih bertemu dengan istrinya untuk merayakan hari ulang tahun sang istri.

Sementara itu, episode enam dari drama ‘Eve’ ini akan tayang pada 16 Juni 2022 pukul 20.00 WIB. Dramanya bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Memasuki Masa Pancaroba, Berikut Potensi Bencana yang Patut Diwaspadai

Mata Indonesia, Sleman - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sleman mengimbau masyarakat untuk mulai mengantisipasi bencana yang mungkin terjadi saat memasuki musim pancaroba tahun 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini