Spoiler Alert! Seohyun SNSD dan Na In Woo Bertemu di Situasi yang Memilukan di Episode 7 ‘Jinxed at First’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya dari ‘Jinxed at First’, Gong Soo Kwang (diperankan oleh Na In Woo) mengakui perasaannya pada Seul Bi (diperankan oleh Seohyun SNSD). Hingga akhirnya mereka resmi berpacaran dengan berbagi ciuman mesra mereka di tenda saat berlibur ke Busan.

Melansir dari Soompi, di episode ketujuh dari drama ‘Jinxed at First’ akan menampilkan suasana yang tak biasa di antara mereka. Seul Bi menatap Gong Soo Kwang dengan mata penuh kecemasan.

Keduanya akan menghadapi masalah lain dalam hubungan mereka. Pasangan ini akan memulai romansa mereka yang melawan takdir.

Mereka akan menghadapi berbagai kesulitan sebelum kisah cintanya makin berkembang sepenuhnya. Pasangan ini akan melalui berbagai kesulitan dalam hubungan mereka secara bertahap dan bertahan.

Mereka akan menentukan takdir hubungan mereka sendiri dalam bagaimana mereka menyelesaikan tiap masalahnya.

Sementara itu, episode ketujuh ini akan tayang pada 6 Juli 2022 pukul 19.50 WIB. Drama ‘Jinxed at First’ ini bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini