Spoiler Alert! Seo Hyun Jin, Heo Joon Ho, dan Bae In Hyuk Tampil Ramah di ‘Why Her?’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya dari drama ‘Why Her?’, Oh Soo Jae ditahan setelah terlibat dalam kasus Park So Young (diperankan oleh Hong Ji Yoon) dan Hong Seok Pal (diperankan oleh Lee Chul Min). Meski mendapatkan bukti penting bahwa audio dari pesan terakhir Hong Seok Pal adalah palsu, Han Gi Taek (diperankan oleh Jeon Jae Hong) sebagai kepala departemen hukum Grup Hansu tiba-tiba mengakui kejahatan tersebut.

Permintaan surat perintah penangkapan Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) pun ditolak. Tapi terungkap bahwa kepala TK Law Firm Choi Taeguk (diperankan oleh Heo Joon Ho) adalah dalang di balik ini semua.

Melansir dari Soompi, di episode selanjutnya menggambarkan hubungan tegang antara Soo Jae dan Taeguk. Soo Jae sudah mulai curiga pada Taeguk terkait dengan rangkaian acara.

Sementara, Taeguk mulai menyadari bahwa Soo Jae dapat menggoyahkan banyak hal terhadapnya dengan menggunakan kelemahannya. Soo Jae akan berhasil menyukseskan balas dendamnya pada Taeguk.

Soo Jae akan dapat melupakan kejadian walau kenyataannya itu yang membebaninya. Ia pun lebih bahagia menghabiskan hari-harinya di rumah Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop).

Sedangkan Choi Yoon Sang (diperankan oleh Bae In Hyuk) juga akan meninggalkan pusat klinik hukumnya untuk bekerja sebagai pegawai magang Oh Soo Jae di TK Law Firm.

Konfrontasi antara Oh Soo Jae dan Choi Tae Guk menampilkan kartu sama lain dan akan membangun ketegangan di episode berikutnya. Selain itu, tindakan yang dipertanyakan oleh Yoon Sang yang menyembunyikan gerakan selanjutnya akan menyebabkan perkembangan yang tak terduga.

Sementara itu, drama ‘Why Her?’ tayang tiap Jumat dan Sabtu pada pukul 20.00 WIB. Dramanya bisa disaksikan melalui layanan streaming Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini