Spoiler Alert! Na In Woo Kesal dengan Seohyun SNSD dan Ki Do Hoon di Drama ‘Jinxed at First’, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sebelumnya di drama ‘Jinxed at First’, Seul Bi (diperankan oleh Seohyun SNSD) dan Gong Soo Kwang (diperankan oleh Na In Woo) berpisah. Mereka saling galau bersama setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

Melansir dari Soompi, diepisode terbarunya akan menampilkan Seul Bi yang kembali ke Pasar Seodong. Pemilik usaha pun menyambutnya dengan tulus meski mereka sempat memusuhinya karena Seul Bi adalah pacar Soo Kwang.

Soo Kwang yang kebetulan melihat Seul Bi dan Sun Min Joon (diperankan oleh Ki Do Hoon). Mereka jalan bersama di pasar yang buat Soo Kwang patah hati.

Tampaknya, Soo Kwang masih perang saraf dengan mantan temannya itu, Sun Min Joon. Soo Kwang akan menghapiri Sun Min Joon untuk Seul Bi memberikan wanti-wanti.

Sementara itu, adegan ini akan ada di episode sembilan drama ‘Jinxed at First’. Episode ini akan tayang pada 13 Juli 2022 pukul 19.00 WIB.

Dramanya bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini