Spoiler Alert! Na In Woo dan Ki Do Hoon Jadi Perang Dingin Gegara Kehadiran Seohyun di Episode 3 Drama ‘Jinxed at First’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya di drama ‘Jinxed at First’, Seul Bi (diperankan oleh Seohyun SNSD) berhasil lolos dari grup Geumhwa. Ia pun pergi ke Pasar Seodong untuk mencari Gong Soo Kwang (diperankan oleh Na In Woo).

Ia akhirnya bisa bertemu kembali dengan Soo Kwang walau sempat diculik oleh rentenir yang tak menerima pembayaran darinya. Seul Bi dapat melarikan diri dengan menggunakan kemampuannya.

Di akhir episode, dia dan Soo Kwang harus melarikan diri dari pria yang mencoba mengambilnya kembali.

Melansir dari Soompi, di episode selanjutnya Soo Kwang dan Min Joon (diperankan oleh Ki Do Hoon) terlibat dalam konfrontasi yang menegangkan. Mereka jadi perang dingin gegara adanya Seul Bi.

Padahal mereka merupakan teman dekat. Kemungkinan perubahan sikap di antara keduanya adalah karena sama-sama menyukai Seul Bi.

Sehingga mereka harus bersaing mendapatkan cinta Seul Bi. Di lain sisi, Seul Bi yang mengetahui perdebatan kedua pria itu hanya menatapnya dengan ekspresi yang serius.

Sementara itu, episode ketiga dari drama ‘Jinxed at First’ ini akan tayang pada 22 Juni 2022 pukul 19.50 WIB. Dramanya bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini