Spoiler Alert! Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin Kencan di Kedai Minum Bersama di Episode 6 ‘Why Her?’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sebelumnya di drama ‘Why Her?‘, Gong Chan membuka rahasia drive USB misterius yang buat Oh Soo Jae dalam bahaya hingga masuk rumah sakit. Kini Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) bertemu dengan Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop) di kedai untuk membicarakan hal serius.

Melansir dari Soompi, mereka bertemu untuk minum alkohol bersama usai Gong Chan bernegosiasi dengan Choi Tae Guk. Gong Chan menatap Soo Jae dengan tatapan lembut dan sedih, hingga keduanya sama-sama jatuh hati pada tatapan masing-masing.

Mereka terjebak dalam badai peristiwa yang muncul. Tapi cinta antara satu sama lain masih bertahan dan meresap ke dalam hari satu sama lain.

‘Why Her?’ merupakan drama roman misteri baru yang menceritakan seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan. Ia bertemu dengan seorang mahasiswa hukum yang jatuh hati padanya dan akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Sementara itu, episode keenam dari drama ‘Why Her?’ ini akan tayang pada 18 Juni 2022 pukul 20.00 WIB. Dramanya bisa kalian saksikan melalui layanan streaming Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini