Spoiler Alert! Goo Ryun Menyelamatkan Kang Woo Jin dari Bahaya dalam Episode 5 ‘Tomorrow’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama webtoon terkenal dengan judul yang sama, ‘Tomorrow’ akan segera menayangkan episode terbarunya minggu ini.

Drama baru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong yang merupakan seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Ia pun bertemu dengan malaikat maut Goo Ryun (yang diperankan oleh Kim Hee Sun dan Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On).

Mereka bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri.

Joon Woong pun akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah tanah sebagai anggota termuda mereka.

Melansir dari Soompi, episode kelima dari drama ‘Tomorrow’ ini akan tayang pada 15 April 2022 pukul 19.55 WIB. Dramanya bisa disaksikan melalui platform layanan streaming Netflix.

Pada episode kelima ini akan menceritakan Kang Woo Jin (diperankan oleh Kang Seung Yoon) yang jatuh dalam keputusasaan setelah istrinya meninggal dalam kecelakaan mobil. Goo Ryun harus menyamar sebagai psikiaternya untuk mencoba membantunya setelah berupaya untuk bunuh diri.

Tapi dia tak dapat menghubungi penyanyi yang tengah berjuang juga melawan maut.

Melalui potongan gambar yang baru dirilis menampilkan bahwa Goo Ryun berhasil meraih tangan Kang Woo Jin tepat pada waktunya untuk menghentikannya agar tidak jatuh. Tapi, berbeda dengan tatapan panik di mata Goo Ryun saat dia mencengkeram pegangan tangga dan tatapan Kang Woo Jin yang nampak kosong.

Apakah usaha Goo Ryun dalam menjaga Kang Woo Jin dari bahaya akan berhasil?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini