Spin Off Jon Snow Ternyata Dicetuskan oleh Aktornya Sendiri, Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar pembuatan serial spin-off dari Game of Thrones (GoT) ini sudah diumumkan sejak awal Juni 2022. Penulis GoT, George RR Martin, telah mengonfirmasi seri spin-off Jon Snow tengah dalam pengembangan awal.

Mengutip dari Collider, George telah mengumumkan judul barunya untuk seri spin off ini. Seri ini akan diberi judul ‘Snow’.

Kabarnya gagasan untuk pembuatan serial spin-off Jon Snow dicetuskan sendiri oleh aktornya, Kit Harrington. Perkembangan awal serial ini juga masih dalam tahap pembuatan naskah.

“Ya, Kit Harington yang membawa gagasan itu pada kami,” kata aktris GoT, Emilia Clarke.

Ia juga memperingatkan para penggemar agar tak terlalu berharap pada serial ini.

“Harap dicatat, belum ada lampu hijau dan tak ada jaminan kapan atau apakah itu akan (tayang) di salah satu acara ini. Kemungkinan keempat seri ditayangkan,” lanjutnya.

Sementara itu, HBO telah mengumumkan untuk seri spin-off pertamanya dari GoT ‘House of the Dragon’. Seri itu dijadwalkan akan tayang pada 21 Agustus 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini