Drama ‘Why Her?’ dan ‘Doctor Lawyer’ Saling Bersaing Rating

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Persaingan ketat untuk meraih peringkat terbaik untuk drama Korea terbaru yang kini sedang berlangsung. Posisi pertama itu berhasil diduduki oleh ‘Why Her?’ disusul dengan ‘Doctor Lawyer’.

Melansir dari Soompi, drama romantis misteri populer yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop ini melanjutkan rekor sempurnanya sebagai acara yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya. Selain itu juga jadi drama Jumat – Sabtu malam yang paling banyak ditonton.

Menurut Nielsen Korea, untuk episode terbaru dari ‘Why Her?’ telah mencetak peringkat nasional dengan rata-rata 8,7 persen. Drama ini menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

‘Why Her?’ juga tetap menjadi yang nomor satu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun yang memperoleh peringkat rata-rata 3,2 persen. Bahkan langsung melesat berada diposisi pertama peringkat rating saat pemutaran episode perdananya.

Sedangkan ‘Doctor Lawyer’ tetap stabil meski menghadapi persaingan ketat dengan ‘Why Her?’. Sebab, keduanya tayang di slot waktu yang sama.

Drama ini mencetak peringkat nasionalnya dengan rata-rata 6,4 persen untuk siaran terbarunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini