Spin-off ‘In The SOOP: Friendcation’ yang Dibintangi oleh V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik dan Peakboy Tayang di Disney+

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya, spin-off dari ‘In the SOOP’ sudah ada hilalnya. Spin-off yang diberi judul ‘In the SOOP: Friendcation’ ini akan ditayangkan di Disney+.

Reality show ini dijadwalkan akan tayang pada 22 Juli 2022 mendatang.

Melansir dari Soompi, ‘In the SOOP’ merilis poster V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy untuk reality show mereka. Poster itu dibagikan melalui media sosial resmi In the SOOP pada 6 Juli 2022 pukul 22.00 WIB.

‘In the SOOP: Friendcation’ merupakan spin-off dari program reality HYBE ‘In the SOOP’. Sebelumnya dibintangi oleh semua anggota BTS dan SEVENTEEN.

Pertunjukan yang akan berlangsung selama total empat minggu ini akan mengikuti lima teman real life saat mereka memulai perjalanan yang menyenangkan bersama.

Sementara itu, ini akan menandakan proyek pertama V BTS sebagai solo karier usai BTS menyatakan mereka hiatus ‘sementara’ sebagai grup. Sedangkan member lain, seperti J-Hope dan Jungkook sudah merilis proyek individunya dengan meluncurkan album solo dan lagu kolaborasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini