Songkang Artis Pertama yang akan Dibuatkan Fan Meeting oleh Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Berkat drama ‘Love Alarm’, tampaknya Songkang dan Netflix ingin lebih dekat lagi dengan penggemar. Baru-baru ini Netflix mengumumkan akan buat fanmeeting khusus untuk Songkang.

Melansir dari Newsis, aktor ini akan bertemu dengan penggemarnya secara global melalui Netflix. Rencananya akan berlangsung melalui siaran langsung di saluran YouTube THE SWOON pada 4 Maret 2022 pukul 20.00 waktu setempat.

Acaranya akan berlangsung selama sejam. Acaranya juga akan diterjemahkan dan diunggah dalam bahasa Indonesia, Cina, Jepang, Thailand, Portugis, Spanyol, dan Vietnam.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak Netflix pada Jumat 18 Februari 2022.

Mereka mengatakan bahwa Songkang telah membuktikan popularitasnya secara global melalui serial Netflixnya yang berjudul ‘Love Alarm’, ‘Sweet Home’, ‘Navillera’, dan ‘I Know’.

Acara ini menandai bahwa Songkang adalah artis Korea pertama yang diadakan fanmeeting oleh Netflix. Hal ini dikarenakan aktor ini telah disebut-sebut sebagai ‘putra Netflix’.

Sementara itu, Songkang telah melakukan filmografi pertamanya dengan Netflix dari ‘Sound When You Like’. Kini drama terbarunya yang berjudul ‘Forecasting Love and Weather‘ tengah tayang di Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini