Song Kang Bete Lihat Han So Hee dan Chae Jong Hyeop Bersama di ‘Nevertheless’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Nevertheless’ akan memasuki episode 10 yang akan tayang besok malam, Sabtu 30 Juli 2021. Ceritanya akan semakin menarik karena Song Kang nampaknya cemburu melihat Han So Hee bersama Chae Jong Hyeop.

Sebelumnya, Park Jae Eon (Song Kang) menjadi hilang dan kosong ketika Yoo Na Bi (Han So Hee) menghilang dalam semalam. Setelah berbicara dengan ibunya Oh Min Hwa (Seo Jeong Yeon), dia menyadari bahwa dia merindukan Yoo Na Bi.

Park Jae Eon terlambat menyadari perasaannya dan menggunakan dalih menghadiri perjalanan MT (pelatihan keanggotaan) untuk menemui Yoo Na Bi. Tetapi, ia tengah bersama Yang Do Hyuk (Chae Jong Hyeop), teman kecil Yoo Na Bi.

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang menunjukkan cinta segitiga antara tiga karakter yang tumbuh lebih intens dari sebelumnya. Park Jae Eon memperhatikan Yoo Na Bi dan Chae Jong Hyeop, yang melakukan kontak mata yang manis, dan menjadi tidak senang dengan kedekatan mereka.

Kemudian situasi berubah ketika sepupu Yang Do Hyuk, Yang Do Yeon (Lee Hye Won) mulai membisikkan sesuatu di telinga Park Jae Eon. Sementara Park Jae Eon mendengarkannya tanpa banyak minat, ekspresi Yoo Na Bi menegang saat dia merasa tidak nyaman melihat mereka begitu dekat.

Emosi yang semakin sensitif dari dua orang yang terus berselisih satu sama lain tentunya membuat penasaran pemirsa. Dan. preview untuk episode 7 menunjukkan romansa antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon semakin kompleks dengan penampilan Yang Do Hyuk dan Yang Do Yeon.

Terlepas dari upaya Park Jae Eon untuk lebih dekat dengan Yoo Na Bi, mereka akan menghadapi halangan yang tidak terduga ketika Yang Do Yeon, yang telah bermain sebagai dewa asmara untuk Yoo Na Bi. Yang Do Hyuk pun tiba-tiba berubah menjadi saingannya untuk hati Park Jae Uhn.

Produser “Nevertheless” berkomentar, “Orang yang menghentikan keterusterangan Park Jae Eon tidak lain adalah Yoo Na Bi. Park Jae Eon terlambat menyadari perasaannya terhadap Yoo Na Bi, tapi Yoo Na Bi berusaha untuk tidak terpengaruh oleh hal ini. Harap perhatikan untuk melihat hasil dari ‘permainan cinta yang tidak memiliki pemenang.’”

Episode selanjutnya dari “Nevertheless” akan tayang pada 31 Juli 2021 pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini