Song Joong Ki Dikabarkan akan Jadi Cameo di Drama Korea Baru ‘Little Women’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Terinspirasi dari novel ‘Little Women’ karya Louisa May Alcott. Drama Korea baru dengan judul yang sama itu telah menetapkan tanggal perilisannya dan mengungkapkan beberapa pemainnya.

Melansir dari Osen, Song Joong Ki dikabarkan akan membuat penampilan khusus dalam drama ‘Little Women’. Aktor tersebut akan membuat penampilan spesial di awal episode.

Drama ini akan tayang perdana pada 3 September 2022.

Song Joong Ki akan ditemani dengan pemain lainnya. Seperti, Kim Go Eun, Nam Jihyun, Park Jihoo, Wi Hajoon, Uhm Jiwon, Um Kijoon, Kim Misook, dan Kang Hoon akan membintangi drama tersebut.

Sementara itu, ‘Little Women’ menceritakan tentang kisah tiga saudari yang tumbuh secara damai walau miskin. Mereka harus berhadapan dengan cara mereka sendiri ke keluarga terkaya dan paling kuat di Korea.

Ketiga wanita itu memiliki cita-cita dan cara hidup yang berbeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini