Muncul Foto Baru Jennie BLACKPINK dan V BTS, Begini Tanggapan YG Entertainment

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Dunia per-kpop-an kembali dihebohkan dengan beredarnya foto baru dari Jennie BLACKPINK dan V BTS. Sehingga menimbulkan kembali rumor keduanya berkencan.

Melansir dari Allkpop, rumor kencan antara Jennie BLACKPINK dan V BTS muncul kembali setelah dugaan foto keduanya tersebar secara online pada 23 Agustus 2022.

Foto: Sports KyeongHyang.

Mengingat munculnya kembali rumor kencan, banyak netizen menyimpulkan V dan Jennie akan pergi ‘bersama’ ke New York. Banyak yang berspekulasi bahwa mereka akan berkencan di luar negeri dengan keberangkatan yang berjarak hanya sehari.

Sebelumnya, pada pagi ini, 24 Agustus 2022, V menyapa pers di Bandara Internasional Incheon untuk keberangkatannya ke New York, AS. Sedangkan keempat member BLACKPINK, termasuk Jennie, dijadwalkan terbang ke New York pada 25 Agustus 2022.

Dengan cepatnya menyebar rumor kencan ini, pihak agensi BLACKPINK (YG Entertainment) pun dengan singkat memberikan tanggapannya.

“BLACKPINK bermaksud untuk melaksanakan jadwal yang sangat padat setelah mereka pergi pada 25 Agustus. Termasuk menghadiri ‘MTV VMAs’ serta berbagai jadwal lain untuk comeback album kedua mereka,” kata seorang perwakilan YG Entertainment.

Sementara itu, BLACKPINK memang dijadwalkan akan tampil di MTV VMAs 2022 yang berlangsung pada 28 Agustus 2022 waktu setempat. Acaranya akan diselenggarakan di Prudential Center, Newark, New Jersey.

Sedangkan member lain dari BTS masih belum diketahui jadwal keberangkatannya ke AS. BTS dikabarkan akan hadir ke acara penghargaan tersebut karena juga dinominasikan berbagai kategori.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini