Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Akhirnya Ciuman, ‘Vincenzo’ Tembus Rating Tertinggi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah ditunggu-tunggu, drama ‘Vincenzo’ akhirnya menampilkan adegan ciuman pertama dari Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Adegan tersebut tayang di episode terbarunya pada Minggu 4 April 2021.

Meski drama Vincenzo bergenre dark-comedy, penonton pun berharap ada romansa di antara dua pemeran utamanya. Hal ini karena chemistry Song Joong Ki yang memerankan Vincenzo Cassano dan Jeon Yeo Bin yang memerankan Hong Cha Young membuat penonton baper.

Setelah episode tersebut tayang, peringkat pemirsa Vincenzo mencapai puncak tertinggi sepanjang masa sebesar 13,9 persen (wilayah metropolitan, 12,4 persen nasional). Pada satu titik menjadikannya acara terkemuka di semua saluran yang mengudara pada waktu yang sama.

Sedikit bocoran, dalam episode terbaru K-Drama TVN itu, Vincenzo dan Hong Cha Young menyamar sebagai Mr. Anderson dan Ms. Bening, pasangan kekasih akan bertunangan di Galeri Seni Ragusang. Ada adegan di mana Vincenzo menyematkan cincin ke jari Hong Cha Young.

Kemudian, keduanya pun diminta untuk berciuman oleh pimpinan galeri. Vincenzo sempat ragu, hingga akhirnya Hong Cha Young mencium bibir consigliere Itali itu.

Setelah berhasil menyelesaikan misinya, Hong Cha Young meminta maaf karena telah mencium Vincenzo tanpa persetujuannya. Sebagai tanggapan, Vincenzo dengan bercanda menyebut Hong Cha Young “Sweetie” untuk meringankan suasana.

Siapa nih yang ikutan bahagia melihat pasangan ini?

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini