Song Joong Ki Akui Adegan Ciumannya dengan Jeon Yeo Bin Lebih Hot daripada Naskah ‘Vincenzo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Song Joong Ki baru-baru ini membahas adegan ciumannya dengan Jeon Yeo Bin di drama ‘Vincenzo’. Rupanya, chemistry keduanya membuat adegan itu lebih dari yang dibayangkan.

Song Joong Ki baru-baru melakukan bincang-bincang dengan sutradara dan penulis ‘Vincenzo’ dan mengungkapkan beberapa cerita di balik layar saat syuting drama populer itu.
Mereka berbicara tentang keseluruhan proses syuting, topik tentang bagaimana Song Joong Ki awalnya dikasting untuk peran utama muncul, dan dia berbagi alasan di balik mengapa dia akhirnya mengambilnya!

“Saya tidak sibuk saat itu. Tapi saya tahu bahwa penulis Park dikenal suka menulis komedi. Jadi saya bingung ketika mereka mengirimi saya naskahnya. Tapi setelah membacanya, saya mendapat kesan bahwa ini bukan hanya komedi,” kata Song Joong Ki.

“Melakukan pertunjukan ini bersama mereka adalah suatu kehormatan sehingga membuat saya berpikir, “Apa yang akan saya lakukan jika saya tidak menerima skrip seperti ini?” Secara pribadi, menurut saya drama ini adalah kisah sedih, yang menurut saya merupakan pesona dari drama ini,” lanjutnya.

Dia juga memberikan pemikiran pribadinya tentang adegan ciuman dengan Jeon Yeo Bin, pemeran utama wanita di serial tersebut.

“Sutradara film dan pencahayaan melakukan semuanya. Apa yang saya rasakan selama latihan dengan Yeo Bin adalah bahwa adegan ini akan melampaui naskah. Para wanita menjadi pemeran utama dalam drama ini. Itu terasa sangat baru dan menyenangkan,” kata aktor 35 tahun itu.

Sementara itu, netizen yang menonton video tersebut berharap akan ada season 2 dari drama tersebut, dan berharap doa mereka didengar. Seorang netizen menuliskan, “Netflix tidak membiarkan kami mengatasi ini karena kami masih mengalami penarikan.”

“Jika Anda tidak mengizinkan kami melanjutkan, mengapa tidak mengadakan season 2?,” kata yang lainnya. Ada juga yang mengatakan, “Bagaimana kita bisa beralih dari ini? Tolong beri kami season 2!”

Semoga sukses di season 2!

Kalian bisa menonton videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini