Song Ji Hyo & Kim Jong Kook Uwu-uwuan, Yoo Jae Suk Minta Maaf ke Yoon Eun Hye

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kedekatan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo di episode terbaru ‘Running Man’ menarik perhatian para member. Hal ini lantas membuat Yoo Jae Suk meminta maaf kepada Yoon Eun Hye.

Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang Minggu 18 Juli 2021 menghadirkan para pemain drama ‘The Witch’s Diner’. Drama tersebut juga dibintangi oleh Song Ji Hyo.

Misi pertama adalah tes kekuatan, di mana dua orang akan berjuang untuk merebut bola gym dari orang lain. Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun, yang berperan sebagai mitra bisnis dalam drama tersebut, dipasangkan untuk misi tersebut.

Para anggota berkomentar, “Ini sudah berakhir. Nam Ji Hyun tidak bisa menang melawannya.” Tapi pertarungan itu ternyata tak terduga sengit, dengan Nam Ji Hyun menahannya dengan senyum santai.

Song Ji Hyo berkata, “Kekuatannya bukan lelucon. Dia melakukan segalanya sambil tertawa.” Nam Ji Hyun juga mulai menurunkan beberapa anggota pria.

Selama pertandingan Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun, rambut Song Ji Hyo berantakan dan dia meminta bantuan Kim Jong Kook untuk menatanya kembali. Kim Jong Kook pun langsung melakukannya.

Tetapi, momen itu menjadi perhatian Yoo Jae Suk yang menatap mereka dengan curiga. Kim Jong Kook mengatakan, “Dia menyuruhku untuk membantunya. Dia menyuruhku melakukannya. Tetap diam dan jangan katakan apa-apa.”

Karena Yoo Jae Suk tidak pernah diam, dia langsung bercanda, “[Yoon] Eun Hye, maafkan aku.”

Kalau kamu penggemar ‘Running Man’ pastinya tahu kalau Kim Jong Kook kerap kali diledek pernah menjalani hubungan dengan Yoon Eun Hye oleh member lainnya. Hingga kini, publik pun penasaran dengan hubungan keduanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini