Soal Kabar Talak, Rizky Billar: Lesti Masih Istri Saya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat terjadi pertengkaran, Rizky Billar disebut sempat mengucapkan kata talak pada Lesti Kejora. Lalu, bagaimana status keduanya?

Billar sempat ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus KDRT. Tapi, dia batal meringkuk di dalam sel karena Lesti mencabut laporan dan memohon agar suaminya tak ditahan.

Polisi akhirnya memperbolehkan Billar pulang ke rumah tapi wajib lapor yang dimulai pada Senin besok. Ketika ditanya soal Lesti, Billar menegaskan statusnya masih sebagai istri.

“Kita baik-baik ya, Lesti masih jadi istri saya,” katanya.

Lesti mengaku memilih damai dengan mencabut laporan ke polisi dengan alasan anak. Keputusan tersebut diambil dalam keadaan sadar dan tak ada tekanan dari pihak mana pun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini