Soal Ahmad Dhani Nggak Jalani Karantina, Polda Metro Jaya Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ahmad Dhani dan keluarga dikabarkan nggak menjalani karantina usai pulang dari luar negeri. Polda Metro Jaya turut buka suara soal kabar tersebut.

Ahmad Dhani bersama istri Mulan Jameela beserta anak-anaknya disebut melancong ke Turki. Tapi, beredar kabar keluarga tersebut tidak menjalani karantina selama 10 hari setibanya di Indonesia.

Ternyata, Ahmad Dhani dan keluarga menjalani karantina di rumah pribadinya. Hal ini disebabkan karena status Mulan Jameela sebagai anggota DPR yang membuatnya dapat keistimewaan bisa menjalani karantina di rumah, bukan di hotel atau wisma atlet.

“Karantina di rumah hanya diberikan kepada pejabat negara. Karena Ahmad Dhani istrinya adalah anggota DPR RI ini termasuk kategori yang dapat kekhususan karantina di rumah sehingga dengan itu dilaksanakan karantina di rumah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan.

“Dalam karantina itu dipantau oleh Satgas Covid sehingga bukan artinya tidak melakukan karantina tapi ada ketentuan berlaku, kekhususan dan itu sudah kita komunikasikan dengan Satgas Covid bahwa hal itu dibenarkan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini