So Sweet! Momen Manis Krystal Jung dan Jinyoung di Drama ‘Police University’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Krystal dan Jingyong tampil manis dalam sebuah drama terbaru, Police University. Memasuki episode 2, penonton sudah dibuat baper oleh aksi Krystal dan Jinyong.

Sebelumnya, Kang Sun Ho (Jinyong) terkejut mengetahui di persidangan untuk ibu Oh Kang Hee, (Krystal) Oh Jung Ja (Kim Young Sun) bahwa situs menggerutu ilegal yang dia hack adalah kelompok yang sama dengan yang terkait dengannya.

Oh Kang Hee melihat ekspresi ibunya dan menyadari bahwa dia telah dituduh secara tidak adil membuka rumah judi. Kang Sun Ho menghibur Oh Kang Hee saat dia membuka tentang perasaannya terhadap situasi tersebut.

Semenatar itu, Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee bertukar tatapan sayang satu sama lain di gym judo. Tidak dapat berpaling, mereka tampaknya benar-benar tersesat satu sama lain, menciptakan suasana yang berdebar-debar.

Selanjutnya, keduanya memancarkan energi muda yang murni dan menyegarkan dari seragam polisi mereka yang biasa dengan Kang Sun Ho mengenakan seragam judo dan Oh Kang Hee mengenakan pakaian kasual.

Suasana halus mengalir di antara keduanya saat Kang Sun Ho dengan hangat memeluk Oh Kang Hee dalam pelukan manis.

Buat kamu yang tak ingin ketinggalan dengan momen manis Jinyoung dan Krystal Jung, saksikan Police University episode terbaru malam ini, 6 September 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini