So Sweet! Jennier Lopez Buat Video Manis untuk Ben Affleck, Dukung Film Terbarunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua sejoli Hollywood, Jennifer Lopez dan Ben Affleck selalu sukses bikin jomblo iri. Terbaru, Jennifer memamerkan perhatiannya untuk sang kekasih melalui sebuah video.

Dilansir Just Jared, J-Lo memberikan dukungan untuk film terbaru Ben, The Tender Bar.

Penghibur berusia 52 tahun itu mengunggah ke Instagram Stories-nya pada Jumat (7 Januari) untuk merayakan perilisan film tersebut dan memamerkan kotak promosi yang ia terima untuk film tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mimi-jlover ???? (@jlo.inspiration)

“Ini menggemaskan, dari The Tender Bar di Amazon Prime Video,” katanya sambil membuka kotak, yang berisi catatan untuknya.

Tak sampai di situ, pelantun ‘On The Floor’ itu juga menjelaskan peran Ben dalam film terbarunya. Ia juga memuji aksi kekasihnya dalam film tersebut dan tak sabar untuk menyaksikannya.

“Ben berperan sebagai pamannya dan mereka berdua luar biasa di film itu. Jika Anda belum pernah melihatnya, Anda harus melihatnya,” kata J-Lo.

Alhasil, momen J-Lo memberi dukungan virtual untuk Ben ini membuat netizen gemas. Pasalnya, keduanya kerap memamerkan perhatian dan kemesraan mereka bak dua sejoli dimabuk asmara.

Hmm, jadi iri ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini