So Sweet! Ini Makna Cincin Tunangan Avril Lavigne

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelantun lagu‘Complicated’, Avril Lavigne akhirnya bertunangandengan kekasihnya, Mod Sun. mereka bertunangantanggal 27 Maret 2022.

Kabar ini ia bagikan melalui instagramnya. Iamengunggah foto mesranya dengan sang tunangan. Selainitu, ia juga mengunggah gambar cincin tunangannya.

Mod Sun memberikan cincin berbentuk hati. Perhiasan inirupanya rancangan khusus perusahaan XIV Karats di Beverly Hills. Ada kata kata ‘hi icon’ yang terukir di dalam cincin tersebut.

Kata-kata itu adalah ucapan pertama yang dikatakan Mod Sun kepada Avril saat pertama kali mereka bertemu.Selain itu ada Mod + Avril juga di dalam cincin tunangantersebut.

Mengapa bentuknya hati?

Avril mengakui bahwa itu adalah keinginannya untukmemiliki cincin tunangan yang berliannya berbentuk hati. Hal ini karena saat awal mereka bertemu, mereka berduamengenakan cincin dengan bentuk yang serupa, hati.

Dia tahu sejak awal aku menginginkan berlian berbentukhati karena pada hari kami bertemu, kami memakai cincinberbentuk hati yang serasi. Kami memakainya setiap harisejak itu, jadi hanya cocok untuk memiliki cincinberbentuk hati. cincin pertunangan. Aku sangatmenyukainya,” ucapnya.

Avril Lavigne menggambarkan suasana lamaran tersebutdi sungai Seine. Ia berada di kapal bersama dengan Mod Sun, diiringi para pemain biola. Bagi musisi 37 tahun itu, ini adalah lamaran paling sempurna, romantis dan benar-benar mengejutkan.

Hubungan mereka berawal dari rekan kerja karena merekasempat berkolaborasi dalam suatu project musik. Namun ternyata, hubungan mereka mulai terendus usai iamembuat tato bertulis kata Avril di belakang leher, usaikedua merilis kolaborasi Flames pada Februari 2021.

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini