So Sweet! CEO Ruangguru Lamar Pacarnya Diam-diam

Baca Juga

MATA INDONESIA, MASSACHUSETTS – Baru-baru ini CEO Ruangguru mengunggah foto dirinya sedang melamar sang kekasih melalui Instagramnya. Netizen pun riuh membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

Pada hari ini Senin, 4 Oktober 2021, CEO Ruangguru Belva Devara membagikan momen paling mendebarkan dengan melamar Sabrina Anggraini secara diam-diam. Ia berpose menghadap kamera dan Sabrina membelakangi kamera.

Belva memegang kotak cincin berwarna tosca beserta cincin di dalamnya. Gayanya pun buat netizen gemas melihatnya dengan jari telunjuk Belva di depan bibir mengisyaratkan untuk tidak memberitahu Sabrina bahwa ia melamar sang kekasih.

“Jangan bilang2 dulu ke dia yah. Momen terdeg2an…” tulis Belva dalam caption fotonya.

Banyak netizen yang memberikan beragam reaksi dengan komentar-komentar dalam postingan tersebut. Dari pejabat hingga penyanyi juga ikut berkomentar memberikan selamat pada Belva dan Sabrina.

“Waaahhhh… selamat mas Belva dan pasangan. Couple goals banget. Saling support mimpi satu sama lain,” tulis Hetifah Sjaifudian, anggota DPR RI, yang ikut berkomentar.

“Whoaaaa congrats,” komentar salah satu penyanyi Indonesia, Rossa.

Netizen lainnya juga berkomentar dari yang gemas sampai ada yang patah hati.

“Ternyata orang genius bisa sweet juga.”

“Jangan bilang-bilang tapi di tag, dahlah.”

“Mau teriak tapi lagi ngajar online.”

“Aku iri!!!”

Belva dan Sabrina telah menjalin kasih sejak Juni 2019. Keduanya sama-sama sedang melanjutkan pendidikan di Institut Teknologi Massachussetts (MIT).

Sabrina Anggraini merupakan mantan top 3 Putri Indonesia pada 2019 silam. Ia juga memiliki perusahaan desain produk untuk aplikasi mobile dan website.

Kalian ngiri juga gak nih liatnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini