So Sweet! Ariana Grande Bagikan Potret Honeymoon Bareng Suami

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Ariana Grande kembali menebarkan momen kebahagiannya sebagai pengantin baru. Belum lama ini, pelantun ‘7 Rings’ ini memposting masa honeymoon-nya dengan sang suami, Dalton Gomez.

Momen itu dibagikan Grande lewat postingannya di Instagram. Ia memperlihatkan suasana alam di Amsterdam, Belanda dengan sosok Gomez didekatnya.

Dalam postingan tersebut, Ariana membagikan banyak foto dirinya dan Dalton jalan-jalan di sekitar pedesaan, berbagi foto tanaman, hewan, dan kincir angin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande)

Dalam satu foto, pengantin baru duduk di bakiak kayu besar sementara mereka berdua mengenakan topeng dan Ariana menatap suaminya dengan penuh kasih.

Ariana memberi keterangan pada postingan tersebut dengan emoji siput dan wafel, yang keduanya merupakan barang yang terkait dengan ibu kota Belanda.

Momen kebahagiaan itu sontak menarik komentar netizen dan para fans Grande. Mereka ikut senang dengan potret bulan madu pengantin baru itu.

Kini, postingan itu disukai lebih dari enam juta dan dikomentari sebanyak 23 ribu.

Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah secara diam-diam pada bulan Mei 2021. Acara itu digelar sangat intim di rumah mereka di Montecito.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini