SMAN Taekas Juarai Rayon II Gubernur Cup di TTU

Baca Juga

MATA INDONESIA,KEFAMENANU – Tim Sepak Bola Putra Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) Taekas keluar sebagai juara setelah menang tipis atas SMA Negeri Bikomi Utara mewakili Rayon II pada Turnamen Gubernur Cup 2022 Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Adapun liga antar Pelajar untuk seluruh TTU ini dibagi menjadi enam Rayon yang nantinya perwakilan setiap Rayon akan dipertemukan untuk mencari pemenang mewakili Kabupaten menuju Gubernur Cup antar Kabupaten di NTT.

Pantauan Minews Rabu 18 Mei 2022 di Lapangan Rumah Jabatan Bupati TTU, pertandingan final yang mempertemukan kedua kesebelasan berlangsung cukup sengit, dikarenakan kedua tim memiliki skuad yang sama-sama mumpuni.

SMA Negeri Taekas hanya berhasil menciptakan 1 gol kemenangan di babak pertama pertandingan. Skor 1-0 bertahan sampai akhir pertandingan.

Pelatih SMAN Taekas, Leri Tona ketika ditemui usai pertandingan mengatakan bahwa Timnya layak menang karena kesiapan yang dilakukan jauh sebelum turnamen ini diselenggarakan.

“Kami optimis menang karena para pemain sudah dipersiapkan jauh sebelum Turnamen ini terselenggara,” katanya, Rabu 18 Mei 2022.

“Ada beberapa pemain di sekolah kita yang sudah bergabung di beberapa Club bola di Kota Kefamenanu yang secara mentalitas dan teknik tidak diragukan,” tambahnya.

Sementara, Pelatih SMA Negeri Bikomi Utara Gabriel Suni memberikan apresiasi atas kemenangan SMAN Taekas.

“Walaupun gagal tapi kita tetap beri apresiasi dan dukungan kepada SMAN Taekas yang mewakili rayon kita pada putaran berikutnya. Mereka memang solid dalam permainan dan kita mengakui keunggulan mereka,” ungkapnya.

Kontributor TTU: Zenobius Yancen Abi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini