Siwon ‘Super Junior’ Terpilih Jadi UNICEF ‘Next Generation Global Leader’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Choi Siwon, member Super Junior, terpilih jadi ‘next generation global leader’ untuk UNICEF. Kabar ini baru saja beredar pada Selasa 25 Januari 2022.

Melansir dari Star News, Siwon berencana untuk berpartisipasi dalam menyelesaikan masalah yang perlu dikhawatirkan dunia. Seperti krisis iklim, ketidaksetaraan gender, dan kesehatan mental di masa depan.

Siwon menjadi satu-satunya tokoh dari Asia yang masuk dalam daftar next generation ini. Ia merasa terhormat bisa menjadi bagian dari program ini.

“Aku merasa terhormat dan bahuku tampaknya semakin berat. Aku percaya bahwa bahkan hal kecil akan menjadi kekuatan besar untuk mengubah dunia. Aku akan bekerja lebih keras untuk UNICEF dan anak-anak,” ucapnya.

Selain Siwon, ada beberapa tokoh dunia lainnya yang turut berpartisipasi. Di antaranya adalah Thiago Figueredo (Brasil, Portugal), Melissa Cesana Grahales (Kolumbia, Inggris), Natasha Muller (Inggris), Magnus Roussing (Swedia), Matteo Swallow (Italia), Victoria Edwards dan Dr. Emily Watts (AS).

Sementara itu, kabarnya Siwon juga akan ikut berpartisipasi dalam drama romantis-komedi. Ia akan bintangi drama ‘Love to Frozen’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini